penyebab mens tidak teratur
Waspada, Ini Yang Jadi Penyebab Mens Tidak Teratur
June 5, 2017
sakit ambeyen
Gejala Ambeyen Yang Patut Anda Ketahui
June 8, 2017

Dampak Selaput Dara Robek Karena Jari

selaput dara robek

selaput dara robekSelaput dara merupakan salah satu harta yang sangat berarti bagi wanita dan tak ternilai oleh uang, karena selaput dara hanya ada satu seumur hidup dan jika wanita kehilangan selaput dara akibat hubungan badan maka sudah dipastikan selaput dara tersebut akan hilang dan dapat dikatakan sudah tidak perawan lagi.

Namun, tahukah Anda bahwa ternyata selaput dara juga bisa saja robek bukan karena melakukan hubungan badan saja? Ya karena selaput dara robek karena jari, ataupun bisa robek karena menggunakan tampon, akibat olahraga ekstrem seperti split, dan selaput dara bisa robek karena kecelakaan dijalan raya.

Selaput dara merupakan lapisan kulit yang sangat tipis yang biasanya menutupi lubang Miss V pada wanita, dan lapisan ini bisa menutupi sebagian atau seluruh mulut Miss V.

Selaput dara ternyata memiliki berbagai macam bentuk, namun bentuk selaput dara pada wanita akan berubah ketika melakukan proses persalinan dan melakukan hubungan badan dan perlu Anda ketahui juga bahwa selaput dara pada janin perempuan akan mulai terbentuk sekitar 3 atau 4 bulan saat kehamilan,

Selaput Dara Robek Karena Jari, Apakah Masih Dikatakan Perawan?

Kebayakan kasus selaput dara robek karena jari adalah karena wanita melakukan masturbasi dengan memasukan jari ke Miss V yang bertujuan untuk merasakan kenikmatan seksual, tapi sayangnya bukan mendapatkan kenikmatan malah hanya membuat wanita merasa khawatir karena selaput dara robek karena jari, tapi apakah selaput dara yang robek karena jari masih dikatakan masih perawan?

robeknya selaput daraUntuk menjawab hal tersebut maka ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu arti perawan, ya wanita yang masih perawan adalah wanita yang belum pernah melakukan hubungan seks, tetapi kelihatannya tidak sesederhana itu, karena pengertian seks bisa berbeda arti bagi kebanyakan orang. Namun yang pasti banyak orang yang setuju bahwa wanita yang melakukan seks dikatakan sudah tidak perawan lagi.

Selain itu, jika wanita memasukan jari terlalu dalam, atau memasukan benda apapun ke dalam Miss V pasti akan merobek selaput dara dan mungkin akan menimbulkan perdarahan, karena pada umumnya selaput dara memiliki bentuk yang sangat rapat. namun mungkin wanita lain akan memiliki pengalaman dan tingkat elastitasnya yang berbeda-beda.

Pada intinya karena memasukan jari kedalam Miss V belum termasuk hubungan badan dengan penetrasi Mr P ke Miss V dan dapat disimpulkan wanita tersebut masih perawan.

Bahkan Menurut salah satu situs kedokteran di luar negeri menjelaskan bahwa setiap wanita bisa saja akan kehilangan selaput dara yang dimilikinya karena berbagai macam sebab seperti faktor bertambahnya usia.

Tentunya hal inilah yang pada akhirnya mengakibatkan sejumlah wanita tidak akan mengalami pendarahan saat malam pertama ataupun saat pertama kali berhubungan badan dengan pasangannya.

Sehingga dapat disimpulkan bahwa keperawanan seorang wanita tidak dapat ditentukan hanya dari utuh atau tidaknya selaput dara namun pada proses penetrasi seksual yang terjadi sebelumnya, selain itu pada umumnya wanita memiliki selaput dara yang berbeda-beda, maka dari itu Anda sebaiknya jangan cepat salah paham saat mengetahui pasangan Anda tidak berdarah saat malam pertama.

chat online